Natasha Wilona - Giorgino Abraham Tak Miliki Hubungan Spesial

Kamis, 12 Januari 2017 - 04:23 WIB
Natasha Wilona - Giorgino Abraham Tak Miliki Hubungan Spesial
Natasha Wilona - Giorgino Abraham Tak Miliki Hubungan Spesial
A A A
JAKARTA - Giorgino Abraham selalu dirumorkan dekat bahkan memiliki hubungan special dengan beberapa aktris. Terbaru, dia dikabarkan menjalin kasih dengan Natasha Wilona yang merupakan bintang sinetron Anak Jalanan.

Gio, sapaan Giorgino hanya tersenyum saat dikonfirmasih masalah cintanya itu. Artis yang tengah naik daun ini menjelaskan jika kedekatan dengan Wilona itu hanya sebatas teman. Pemeran Arka di sinetron Anugerah Cinta ini kembali menegaskan jika dirinya telah memiliki kekasih bernama Angela Gilsha.

"Enggak sih, cuman sebatas teman kerja aja. Aku kenal sama Wilona sudah lama, jadi enggak ada hubungan apa-apa," kata Gio di Jakarta.

Kabar kedekatannya dengan Wilona ini dinilai hanya sebagai konsekuensi pekerjaannya di bidang entertainment. Dia juga tidak merasa terganggu jika beberapa pihak atau penggemarnya menjodohkan dirinya dengan aktris lain.

"Enggak risih, biasa aja sih. Ini suatu konsekuensi. Ini (gosip) buat saya bersyukur juga, apalagi Wilona juga banyak dikenal. Apa aja yang diposting pasti dijodohin sama itu. Buat aku itu bukan aneh," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5731 seconds (0.1#10.140)